Tips push rank free fire

Beberapa waktu kita punya waktu untuk membahas serba-serbi peringkat Free Fire. Namun setelah mengetahui tentang apa jajaran di Free Fire, tentu saja akan muncul pertanyaan bagaimana cara cepat mencapai peringkat hero di game ini? Rajin bermain? Tentu saja, tetapi ada beberapa tips lain yang harus Anda ketahui juga! Berikut adalah lima tips push rank free fire untuk dengan cepat menjadi Heroic.

  1. Jangan Main Solo! Mainkan Duo atau Skuad dengan Teman

Bermain Solo di free fire membuat kemenangan Anda terkadang ditentukan oleh keberuntungan. Siapa pun dapat membunuh Anda dari berbagai sisi jika Anda bertarung di tempat yang salah. Karena itu, mainkan Duo atau Skuad untuk mengurangi kekalahan / menang karena hoki saja. Pastikan juga Anda bermain Duo atau Regu dengan teman-teman yang terbiasa bermain bersama. Mengapa? Tentunya mereka yang terbiasa bermain bersama akan mengerti lebih banyak tentang cara bermain Anda dan juga preferensi senjata yang Anda gunakan.

  •  Bermain Objektif, Jangan mudah terpancing Get a Kill

Tip peringkat push Free Fire berikutnya adalah Anda harus bermain secara objektif! Seperti MOBA, Anda tidak boleh bodoh jika memang tujuannya adalah untuk meningkatkan peringkat dengan cepat. Jadi, pastikan Anda mengamankan kendaraan terlebih dahulu, sehingga Anda membuat mobilitas yang lebih baik untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lain, baik itu ke lingkaran atau mencari tempat penjarahan untuk mendapatkan senjata andalan Anda. Jangan biarkan Anda terlalu banyak bicara untuk bisa membunuh musuh, kecuali jika musuh benar-benar menghalangi tujuan Anda, misalnya, musuh berada di tempat strategis di lingkaran. Pada tingkat ini, Anda harus memaksakan konfrontasi sehingga Anda dapat memiliki tempat strategis itu.

  • Temukan tempat pendaratan andalan

Selanjutnya dalam tips peringkat push game free fire adalah Anda harus menemukan tempat pendaratan utama Anda. Tempat ini tentu harus tidak terlalu ramai dengan tim lain. Ingat! Fokus Anda adalah meningkatkan peringkat, mati di awal permainan tentu bukan cara terbaik untuk bisa mendapatkan peringkat terbaik!

  • Penjarahan Efisien, Gunakan Senjata Andalan

Selain terburu-buru untuk membunuh musuh, kadang-kadang para pemain juga menjadi bernafsu untuk bisa mengamankan hasil curian dengan senjata terbaik di Free Fire meskipun senjata itu sebenarnya tidak diperlukan dan tidak dikuasai. Tip peringkat push Free Fire berikutnya adalah Anda harus mengurangi nafsu itu karena bukannya kemenangan yang kalian dapatkan namun bisa bisa kekalahan yang akan kalian dapatkan, fokus lebih efisien pada penjarahan, mengumpulkan peralatan sesuai kebutuhan, dan mengamankan senjata yang Anda kuasai. Namun, senjata terbaik adalah senjata yang paling Anda kuasai.

  • Jangan Menyerah, Kekalahan adalah Pelajaran

Ini mungkin terdengar seperti menggurui atau seperti kata-kata yang memotivasi, tetapi tidak dapat dipungkiri bahwa kita kadang-kadang salah fokus terlalu banyak pada memikirkan angka peringkat. Pada kenyataannya push rank bukan masalah mendapatkan angka yang baik, ada juga pelajaran yang bisa dipetik ketika Anda mendapat posisi yang tidak terlalu bagus. Ingat, berfokus pada prosesnya, push rank Free Fire ke arah Heroic adalah maraton pastikan semangat Anda tetap konsisten sampai Anda akhirnya mencapai peringkat heroic. Jangan sampai anda menyerah pada saat anda kalah bermain.

6. Perlengkapan Game

Selain emulator atau pun smartphone, juga penting bagi kamu untuk top up free fire untuk membeli berbagai perlengkapan ya guys.

Kurang lebih itu adalah beberapa hal tentang tips peringkat push rank Free Fire sehingga kIta bisa dengan cepat mencapai Heroic.