Broken Age, Game Online Petualangan Ala Buku Dongeng

Broken Age, Game Online Petualangan Ala Buku Dongeng – Mendapat visual yang menarik dan memanjakan mata merupakan kepuasan tersendiri saat bermain game. Suguhan ini diberikan oleh permainan Broken Age yang dikeluarkan di tahun 2015 oleh Double Fine Production. Proyek ini sebenarnya sudah dimulai sejak 2012 dan baru terealisasikan tiga tahun ke kemudian.

Pada permainan ini, seorang pemain bisa memainkan dua karakter. Untuk bertukar antara satu karakter dengan karakter lainnya cukup diubah melalui fitur interface. Adanya dua karakter dengan dua cerita yang akhirnya saling terkait ini menjadi salah satu daya tarik dari permainan Broken Age. Meskipun awalnya kedua karakter ini memiliki latar kisah yang berbeda tapi akhirnya seiring berjalannya cerita kedua cerita itu akan sampai pada titik temmu.

Game online petualangan Broken Age dibagi ke dalam 2 act yang dirilis berselang satu tahun. Act 1 dirilis pada tahun 2014 untuk Windows, iOS dan Ouya. Sedangkan untuk versi Android dan PS4 baru diluncurkan di tahun 2015 bersamaan dengan peluncuran Act 2. Dua karakter yang ada pada permainan ini memiliki inventory yang terpisah sehingga barang-barang yang dikumpulkan kedua karakter tidak akan tercampur.

Berdasarkan jalan ceritanya, Broken Age mengisahkan dua orang remaja yang berusaha untuk mendobrak tradisi. Karakter pertama adalah Vella Tartine seorang gadis muda yang tinggal di Badlands di mana Mog, makhluk raksasa, hidup. Di tempat ini ada semacam tradisi untuk mengorbankan seorang perawan dan Vella berusaha untuk menghentikan tradisi ini.

Di sisi lain ada Shay Volta seorang pemuda yang merupakan satu-satunya penumpang di pesawat luar angkasa Bossa Nostra, sebuah pesawat inkubator. Dia hanya hidup dengan dua kecerdasan buatan atau artificial intelegence (AI) yang salag saatunya dipanggil “MOM” sedangkan yang satunya berperan sebagai ayah.

Hal menarik lainnya dari game online petualangan ini adalah pengisi suara dari karakter-karakter permainan. Salah satu di antaranya merupakan actor kawakan Elijah Wood yang mengisi suara Shay Volta. Sedangkan pengisi suara Vella adalah Masasa Moyo. Meskipun pamornya tidak terlalu kentara di dalam negeri, permainan ini sebenarnya sangat menarik untuk dimainkan di waktu luang.

Coba Simak informasi lain mengenai permainan game online terbaik yang bisa Anda mainkan dengan mudah saat ini seperti di waris99 com.