Strategi Stun di Game Online Koleksi Kartu

Strategi Stun di Game Online Koleksi Kartu. Setelah beberapa saat memainkan game kartu The Legend of Runeterra, kamu tentu sudah bertanding dengan berbagai macam jenis deck. Di antara semua itu, kamu pasti menyadari adanya perbedaan di antara mereka. Ada deck yang kuat di awal dan mid-game, tapi kemudian loyo di akhir. Salah satu contohnya adalah deck Spider. Ketika melawannya, kamu akan dibuat ngos-ngosan di awal game. Dan tidak menutup kemungkinan kalau bakal kalah pada giliran ke-empat atau lima.

Untuk mengatasi kondisi itu, dibutuhkan strategi untuk mengontrol unit lawan supaya tidak bisa menyerang. Tujuannya sudah jelas, yakni mengulur waktu hingga kamu mencapai power spike. Dalam hal ini ada beberapa pendekatan yang bisa dipakai, yang mana salah satunya adalah strategi Stun. Oleh karenanya, saya akan berbagi informasi tentang kartu apa saja yang mendukung strategi tersebut. Coba kenali dan mainkan game online poker game yang bisa memberi Anda uang nyata.

Yasuo

Kartu pertama di game online koleksi kartu yang mendukung strategi Stun adalah Yasuo. Yasuo merupakan Champion dari region Ionia. Dia mempunyai 4 poin serangan, 3 poin pertahanan, serta 4 cost mana. Walau tidak bisa melakukan Stun secara langsung, Yasuo masih bisa berperan besar dalam strategi ini. Itu karena dia akan menyerang setiap unit lawan yang terkena efek Stun. Dengan begitu, kamu bisa memberi damage kepada musuh walau cuma melakukan Stun.

Fae Blade Twirler

Kartu berikutnya adalah Fae Blade Twirler. Dia adalah unit yang juga berasal dari region Ionia. Fae Blade Twirler tidak bisa melakukan Stun secara langsung, tapi dia akan mendapat 2 poin serangan setiap kamu berhasil men-Stun unit lawan. Dengan begitu, dalam jangka panjang daya serangnya akan semakin besar dan tak terbendung.

Guile

Setelah Champion dan Unit, kini saatnya kita beralih ke kartu Spell. Salah satu kartu Spell di game online koleksi kartu yang mendukung strategi Stun adalah Guile. Kartu ini memiliki efek men-Stun 1 unit lawan. Walau berjenis Slow, yang mana sangat tidak fleksibel, Guile mempunyai mana cost yang sangat rendah; hanya 1. Jadi kartu Spell ini bisa kamu keluarkan di saat-saat terakhir, di mana lawan sudah kehabisan mana.

Satu tips saat memakai strategi ini adalah selalu melihat mana musuh. Kalau mana musuh masih lebih dari 4 dan memakai region Ionia, jangan asal mengeluarkan efek Stun. Bisa-bisa efek kartu terkuatmu akan dibatalkan dengan Deny.

Begitulah pembahasan kita tentang strategi Stun di game online koleksi kartu. Semoga artikel ini bermanfaat, dan kamu bisa meraih kemenangan yang sudah kamu idam-idamkan.