Daftar Game Online yang Terlupakan dan Harus Kamu Ketahui

Daftar Game Online yang Terlupakan dan Harus Kamu Ketahui! Game online bisa di kategorikan sebagai kebutuhan saat ini. Bagaimana tidak, bukan hanya sebagai penghibur diri di saat penat dengan rutinitas harian, game online juga dapat menjadi sarana penghasil uang. Ada game online yang cepat menarik minat, namun juga tidak sedikit yang semakin lama terlupakan.

Para kompetitor game online harus terus mengikuti perkembangan zaman agar tidak gampang tergeser dengan game online yang baru yang lebih menarik minat user. Para perusahaan game harus pandai melihat peluang, minat pemain dan juga selalu meng-upgrade fitur-fitur tambahan didalam game, hal ini dilakukan agar user tidak merasa bosan dengan permainan yang itu-itu saja. Berikut beberapa game yang sempat populer namun kini sudah terlupakan dan coba simak juga di https://www.pusatslot88.com/.

Clash of clans

Clash of Clans merupakan game online besutan perusahaan game Supercell, dirilis pada tahun 2011 game online yang sering disingkat COC ini sempat menjadi game yang menarik banyak user. Bahkan COC mendapat julukan game sejuta umat karena bukan hanya pupuler di indonesia tapi juga di seluruh dunia.

Namun, sayangnya game yang bergenre strategy ini mulai terlupakan bahkan jika dulunya banyak orang membicarakannya dan memainkannya kini COC justru tidak pernah terdengar lagi. Kepopuleran COC kini tergeser dengan semakin banyaknya game online dengan tantangan yang dinilai lebih menarik.

Pokemon Go

Siapa yang tak tahu dengan Pokemon Go? Salah satu game yang sangat populer sejak rilis pada tahun 2016 ini tidak hanya menarik minat anak-anak tapi juga orang dewasa. Cara bermain game online satu ini yaitu dengan menangkap sebanyak mungkin pokemon yang bisa didapatkan. User akan berperan sebagai pelatih para pokemon yang nantinya akan dapat menaikkan levelnya agar pokemon semakin kuat. Pokemon yang sudah didapatkan juga dapat ditukarkan dengan pokemon milik user lainnya.

Kepopuleran Pokemon Go sempat sangat menggeparkan dunia, bahkan tidak sedikit televisi swasta yang menyiarkan bagaimana user memainkan game ini. Namun tidak begitu lama kepopulerannya bertahan, dikarenakan banyak user yang terlalu terbawa suasana sehingga justru membahayakan diri sendiri, yang pada akhirnya banyak tempat tidak diperbolehkan user untuk mencari pokemon ini.

Itulah beberapa game online yang sempat sangat populer di dunia, namun kini kepopulerannya bahkan seperti di telan bumi dan hampir tidak pernah lagi ada user yang memainkannya.