Beberapa Game Online Sukses Dari Indie, Membuktikan Developer Indie Bisa Berhasil!

Beberapa game online sukses dari indie, membuktikan developer indie bisa berhasil! Sekarang ini memang banyak sekali beberapa permainan yang mungkin kamu kenal karena saking terkenalnya bahkan kamu sampai tidak tahu. Kalau permainan itu ternyata berasal dari developer indie. Ya, indie memang sering kali dianggap hal yang negatif ketika kamu membicarakan masalah permainan. Sehingga siapa sangka kalau pengembang indie juga mampu berhasil dan tidak kalah dengan pengembang mayor.

Biasanya kalau dari pengembang indie ini hanya berisi beberapa orang saja sehingga tidak mungkin sampai banyak orang disana. Sebab kalau ada banyak orang yang terlibat maka bisa dikatakan pengembang itu bukan pengembang indie. Melainkan pengembang itu adalah pengembang mayor yang memiliki banyak sekali orang yang berkontribusi disana. Tetapi kalau kamu mau tahu sebenarnya memang ada banyak sekali beberapa pemain yang mulai senang dengan adanya permainan dari indie ini. Bagaimana? Penasaran? Simak ya!

Minecraft

Game online sukses dari indie yang pertama adalah Minecraft. Minecraft adalah salah satu permainan yang sudah dikenal oleh banyak orang. Bahkan sampai saat ini permainan Minecraft selalu dimainkan oleh beberapa penggunanya. Sehingga dengan adanya hal ini maka kamu bisa tahu kalau dari developer indie saja sudah bisa menghasilkan permainan yang luar biasa. Tentunya ketika kamu sudah memutuskan untuk memainkan permainan maka kamu harus mencari tahu terlebih dahulu.

Pasalnya memang permainan Minecraft ini merupakan permainan yang mudah karena permainan ini merupakan hasil produksi dari developer inide. Saat itu diproduksi oleh satu pria yang memiliki asal Swedia. Pria itu memiliki nama Marcus “Notch” Person yang menjadi salah satu pengembang permainan Minecraft. Tetapi sayangnya setelah selang beberapa waktu maka hak milik Minecraft jatuh ke tangan Microsoft. Sehingga tidak bisa lagi disebutkan sebagai permainan indie.

Game online sukses dari indie ini sebenarnya terinspirasi karena adanya beberapa game. Contohnya saja seperti Dungeon Keeper, Infiminier dan beberapa game yang lainnya. Sedangkan kalau kamu suka membangun sesuatu maka Minecraft adalah salah satu solusi kenapa kamu harus memainkan permainan ini. Karena cara memainkan permainan mudah sekali karena sudah ada beberapa permainan yang memberikan kemudahan. Dan langkah di dalam permainan sebenarnya terlihat langsung ketika kamu memainkan permainan tersebut.

Awal pembuatan permainan Minecraft dibilang menggunakan hal yang biasa saja melainkan hanya menggunakan engine Java saja. Ketika kamu melihat kalau Markus menjadi salah satu faktor lahirnya permainan Minecraft. Maka Marcus pula bisa mendapatkan kesempatan untuk membuat studio, kala itu dinamakan sebagai Mojang. Game Minecraft ini awalnya dirilis oada tahun 2011. Kemudian game ini sebenarnya sudah ada sejak lama di PC tetapi sekarang akhirnya muncul dalam bentuk aplikasi.

Game online sukses dari indie ini sebenarnya tetap diperbaharui sepanjang waktu dengan harapan setiap pemain bisa mencoba beberapa hal baru di dalamnya. Saat Notch keluar dari Mojang kemudian game Minecraft sudah resmi beralih kepada Microsoft. Tentunya dengan adanya perpindahan hak milik maka Minecraft lebih memiliki konten yang baru. Diharapkan dengan konten yang baru ini bisa memberikan hal yang baru di dalam permainan. Sehingga semakin banyak saja beberapa item yang ada di dalam permainan Minecraft.

Cave Story

Selain adanya permainan Minecraft, maka permainan Cave Story bisa menjadi pilihan ketika kamu bimbang dalam memainkan permainan. Karena pasalnya permainan ini sudah dirilis melalui PC tepatnya pada tahun 2004. Kemudian permainan ini juga hadir di beberapa platform lainnya seperti Wil, PSP, serta Nintendo Switch. Tetapi setelah sudah ada di beberapa platform main lainnya. Maka kamu bisa mengetahui kalau permainan Cave Story ini dirilis oleh Daisuek “Pixel Armaya”.

Dalam hadirnya permainan ini, maka Armaya lah yang memiliki peran yang sangat penting di dalam permainan. Game online sukses dari indie inilah yang menjadi saksi kalau penerbit iniise bisa menjadi saksi bisu peejuangan negara kamu. Tetapi ketika kamu tahu kalau permainan ini awalnya diterbitkan di Jepang. Kemudian siapa sangka minat bebetapa penggunabya maka permainan ini bisa lebih dikenal di layar kaca. Dan kamu bisa mengstajui seperti apa sumbernya.

Tetapi karena tingkat kepopuleran sangat tinggi sehingga tidak heran ketika kamu mulai mempersiapkan beberapa halnya. Dengan adanya beberapa kemungkinan maka bisa jadi permainan ini hadir karena adanya minat dari beberapa pengguna. Bahkan disebut – sebut pernah memiliki beberapa kesempatan untuk dirilis ulang. Tentunya dengan adanya perilisan secara uang maka permainan ini bisa dirilis secara ulang. Bahkan beberapa pihak berhak menentukan pembayaran dengan metode yang sudah disiapkan.

Tetris

Game online sukses dari indie yang keempat ini adalah tetris. Tetris merupakan permainan yang sudah ada sejak 1944 tahun. Tepatnya pada tahun 1984 nantinya akan ada yang namanya perilisan di Uni Soviet. Pada masa itu Ia masih bekerja menjadi penulis riset sehingga ia ditugaskan di kelas yang memberikan kesempatan untuk mencoba.  Tentunya dengan adanya hal ini maka pihak photoshoot lah yang akan menjadi saksi kalau kamu menang pertanyaan .

Asal formula permainan Tetris memang mudah sekali sehingga kalau dilihat dari cara beberapa permainan. Maka permainan ini pada mulanya dimainkan dengan berbasis text based. Alexey Pajitnov  terinspirasi dari sikap , bahasa komunikasi dan yang lainnya. Salah satu permainan yang berinspirasi hal ini juga memberikan game online. Pada awal mulanya Alexey harus mempromosikan terlebih dahulu game yang ingin dimainkan, karena bisa menambah nilai tambahan diantara kedua belah pihak.

Akhirnya usaha yang dilakukan oleh Alexey dari hasil produksi game online sukses dari  indie ini memang cukup diacungi jempol. Dengan adanya hal ini, maka tekan – tekan turut membeli langsung. Bahkan ada salah satu permainan yang bernama Minecraft yang akan hadir di platform online. Bukan hanya itu saja tetapi beberapa negara juga penasaran dengan beberapa orang yang lainnya. Tetapi karena adanya keterikatan dengan tempat pemerintahan.

Maka Alexey mau tidak mau harus keluar dari permainan Tetris, kemudian selang beberapa waktu, ia kembali lagi dengan permaiann Tetris. Pertama – Tama, ia akan pindah dari permainan Titres dan ada arah dibalik semua itu. Kemudian ia membangun Tetris Company pada tahun 1996. Tentunya semakin bertambahnya usia yang lebih matang maka permainan Tetris ini akan dirilis oada tahun 1996. Ketika sudah tahu seperti itu maka kamu tidak perlu ragu lagi.

Undertable

Game online sukses dari indie ini bernama Undertable yang merupakan permainan yang sudah ada sejak 15 September 2015. Game ini dirilis langsung oleh Toby Fox melainkan permainan ini memberikan sisi positif yang lebih baik.

Mainkan juga game online terbaik selain game indie seperti game bandar ceme online.

Dengan adanya pilihan game online sukses dari indie ini bisa menjadi inspirasi ketika bingung memilih permainan. Semoga beruntung!