Inilah Beberapa Daftar Game MOBA PC dan Android yang Wajib Kamu Coba

Inilah Beberapa Daftar Game MOBA PC dan Android yang Wajib Kamu Coba. Setiap tahunnya selalu ada game-game terbaru yang muncul dan dirilis. Tidak tanggung-tanggung, game terbaru sudah memiliki jumlah peminat yang sangat banyak. Hal ini bisa jadi dikarenakan game tersebut sesuai dengan permintaan pasar, baik genre, alur cerita, visual dan lain sebagainya.

Simak di situs https://pdipoker.biz untuk bisa bermain game online terbaik dan terpercaya.

Ada banyak sekali jenis-jenis game yang dibedakan berdasarkan beberapa hal. Mulai dari genre, paltform, berbayar atau gratis, dimensi dan lain sebagainya. Nah, tentunya gamers sudah tidak asing lagi dengan genre MOBA karena genre ini memang sedang digandrungi. Ada banyak sekali game yang memiliki genre ini dan bisa dimainkan melalui PC atau android.

Game MOBA sendiri memiliki eksistensi yang tinggi disebabkan oleh beberapa hal. Salah satuya adalah menuntut para pemain untuk bisa melakukan atau menyusun strategi yang jitu. Selain itu, beberapa game ini juga sering diperlombakan dengan hadiah cukup menggiurkan. Tidak heran, jika beberapa orang kerap ingin menjadi bagian dari tim game tersebut.

Game MOBA PC

Game DOTA 2

Pertama ada game DOTA 2. Game yang satu ini sudah dirilis sejak tahun 2013 dan sampai sekarang masih memiliki peminat cukup banyak. Jutaan orang dari berbagai belahan dunia sudah mencoba game DOTA 2. Game ini sendiri bisa dimainkan oleh 2 buah tim. Setiap timnya terdiri dari lima pemain. Di permainan ini, setiap pemain akan memiliki kemampuan hero yang sudah dipilih.

Game MOBA yang satu ini ternyata mempopulerkan tiga jalur serangan dalam permainannya. Menariknya, meskipun tidak memiliki koneksi internet, pemain tetap bisa memainkan permainan ini. Selain itu, untuk tetap bisa diterima oleh para peminatnya, game DOTA 2 bisa dimainkan dalam mode battle royale.

Game Smite

Kemudian, ada juga game smite. Game yang satu ini memiliki cerita pertempuran antar dewa mitologi. Dalam permainannya, pemain bisa memilih karakter yang merupakan dewa-dewa mitologi, seperti Zeus, RA, Cupid dan lain sebagainya. Menariknya, game ini memiliki sebuah turnamen besar yang banyak diikuti oleh para pemain di seluruh dunia. Turnamen yang dimaksud adalah smite world championship.

Game league of legends

Game MOBA yang satu ini ternyata sudah dirilis pada bulan Oktober 2009. Game ini disebut-sebut mirip dengan game DOTA 2. Hanya aja, pada game league of legend, relatif lebih cepat. Dalam game ini, pemain bertugas sebagai seorang summoner yang harus menghancurkan kristal lawan dan mengontrol seorang champion. Untuk bisa meningkatkan level, maka pemain harus membunuh minion dan champion lawan.

Game Vainglory

Selanjutnya, ada game vainglory. Game yang satu ini merupakan game yang dikembangkan oleh Super Evil Megacorp. Ada beberapa kelebihan yang ditunjukkan oleh game ini dibandingkan dengan game lainnya. Seperti tampilan dan grafik yang lebih tajam, bisa dimainkan melalui ponsel pintar dan lain sebagainya. Sehingga, dianggap lebih seru dan menantang ketika akan dimainkan.

Game battlerite

Game battlerite merupakan game MOBA selanjutnya yang ternyata dikembangkan oleh tunlock Studios. Game ini dirilis pada awal November 2017 dan merupakan gabungan antara dua konsep, yaitu battle royale serta MOBA. Dalam game ini, tujuan pemain bukanlah untuk menghancurkan menara lawan, tetapi berfokus pada aksi pertandingan singkat yang tentunya memiliki sensasi tersendiri.

Game heroes of the storm

Selanjutnya ada game heroes of the storm. Game yang satu ini merupakan salah satu game terpopuler. Di mana, pengembangnya sendiri adalah Blizzard Entertainment. Sama dengan game sebelumnya, dalam game ini pemain memiliki misi untuk menghancurkan markas musuh. Menariknya, dalam permainan ini terdapat 7 buah peta. Setiap peta memiliki cara permainan yang berbeda-beda. Sehingga, permainan pun akan jauh lebih menantang. Dalam setiap peta, nantinya akan muncul sebuah quest yang harus diselesaikan secara bersama-sama.

Game marvel super war

Game MOBA terakhir yang bisa dimainkan melalui PC adalah game marvel super war. Sesuai dengan namanya, game yang satu ini memuat hampir seluruh hero marvel, mulai dari Thor, deadpool, storm dan lain sebagainya. Adanya hero marvel merupakan sebuah pembeda antara game ini dengan game lainnya dan sangat cocok untuk para penggemar marvel super hero.

Game MOBA Android

Selain bisa dimainkan melalui PC atau laptop, game genre ini juga bisa dimainkan melalui ponsel pintar dengan sistem android. Tentunya, permainan yang ditawarkan terasa lebih menyenangkan karena bisa dimainkan di mana saja dan kapan saja. Lalu, game apa saja yang dimaksud? Berikut pembahasannya.

Game mobile legend: bang bang

Game MOBA android yang pertama adalah mobile legend: bang bang. Permainan yang satuini pastinya sangat melegenda di kalangan para gamers. Bahkan, sering diadakan turnamen lokal maupun internasional oleh game mobile legend. Game ini ternyata sudah dirilis pada tahun 2016 dan bisa dimainkan pada ponsel dengan spesifikasi tidak terlalu tinggi.

Meskipun begitu, tampilan dan grafis dari game ini tidak mengecewakan para pemain. Dalam permainannya, para pemain harus bisa menghancurkan setiap turret yang dimiliki lawan. Nantinya, akan ada peta yang membantu para pemain untuk mengetahui posisi tim dan lawan. Sehingga, sangat efektif untuk memenangkan permainan.

Games heroes evolved

Game MOBA selanjutnya yang bisa dimainkan menggunakan android adalah games heroes evolved. Game yang dikembangkan oleh R2 games ini mengharuskan pemain untuk bertarung di tiga garis. Masing-masing tim memiliki anggota berjumlah 5 orang. Tujuan dari permainan ini adalah menghancurkan turret lawan yang berada pada garis tengah. Ada salah satu fitur yang membuat game ini berbeda dengan yang lainnya, yaitu fitur fog of war.

Game arena of valor

Selanjutnya, ada game arena of valor. Game yang satu ini diterbitkan oleh Tencent dan dirilis oleh Garena sekitar tahun 2017. Game arena of valor cukup populer dan laris di pasaran. Game ini memiliki mode petualangan dan mode multiplayer 5v5 yang tentunya sangat menarik untuk dimainkan. Berbagai tema selalu diusung oleh game arena of valor, bahkan tampilan grafisnya pun semakin keren. Tidak heran sangat laris di pasaran.

Game bug heroes 2

Game MOBA terakhir yang bisa dimainkan melalui android adalah game bug heroes 2. Tema yang diangkat dalam game ini adalah serangga-serangga. Di mana, para pemain akan melawan serangga lain yang menyerang. Nantinya, pemain juga harus bisa membuat benteng pertahanan dan melengkapi sejumlah persenjataan. Ada 3 mode permainan yang bisa dipilih, mulai dari endless, mission, dan skirmish. Setiap mode permainan akan menghadirkan sensasi yang menarik dan menantang.

Demikianlah beberapa game MOBA yang bisa dimainkan melalui PC dan android. Beberapa game di atas tentunya memiliki keunggulan masing-masing, mulai dari jalan cerita, tampilan, grafis dan lain sebagainya.