Nasihat Cinta dari Ipank di Lagu “Ku Puja-puja”

Nasihat Cinta dari Ipank di Lagu “Ku Puja-puja” – Persoalan cinta memang menjadi hal yang relate dibicarakan dari masa ke masa. Pembahasan tentangnya pun tidak akan pernah habis. Banyak sekali yang bisa obrolkan mulai dari awal jatuh cinta, lalu cerita-cerita bahagia, kemudian pertengkaran dan sakit hati, dan kemudian ujung-ujungnya kalau tidak perpisahan ya berarti sukses pelaminan. Setiap cerita cinta memiliki jalan kisahnya masing-masing.

Tidak semua kisah cinta berakhir manis, tidak jarang juga ada merasakan manisnya setelah mengikuti liku kisah percintaan yang terjal. Manusia hanya bisa menjalankan, Tuhan yang menentukan. Barangkali sebagian orang yang patah hati sering mendapatkan nasihat semacam itu. Alih-alih merasa lebih baik kadang malah menjadi semakin buruk. Kesedihan ada baiknya diluapkan. Kuras emosi sedih, marah, kecewa sampai abis. Dengan begitu baru ditumpuk dengan benteng nasihat-nasihat.

Lalu bagaimana caranya? Satu-satunya yang bisa mengobati lara itu ya diri sendiri, menyendiri dan menenggelamkan dalam sedih. Kalian bisa mendengarkan lagu melow salah satunya genre Slow rock karya Ipank – Ku Puja-puja. Curhat dengan teman bisa menjadi salah satu alternatif tapi tidak semua teman memiliki solusi yang cocok bukan, tetapi terkadang tidak perlu solusi, hanya butuh pundak yang bersedia menjadi tempat perundungan.

Mendengarkan musik juga bisa memperdalam feel kalian untuk melepaskan rasa sakit. Dalam lagu ini. Kalian akan diajak untuk bersama-sama mengungkapkan apa yang terpendam di hati. Keterpurukan dalam lamunan yang menyakitkan, serta kenyataan ditinggalkan oleh pasangan menjadi tamparan yang cukup panas. Kalian bisa menghayati kalimat-kalimat dalam lirik tersebut.

Nasihat Ipank dalam lagu ini bisa dengan kalian membalikkan semua makna dalam lirik ini. setelah kalian terundung pilu dengan makna lirik lagunya, kalian juga diharapkan bisa membalikkan maknanya setelah terpuruk kalian haruslah bangkit. /Sengaja kah kau kirimkan undangan atau hanya pelampiasan/ lirik Ku Puja-puja ini mengisaratkan akan makna kepergian. Saat telah pergi, tentulah kalian harus lekas berpaling, berhenti untuk menyakiti hati lebih dalam lagi.

Lagu cukup asik dengan musik dan nada lagu yang agak kemalaysia-malaysia-an ini. Tapi menggunakan lirik bahasa Indonesia. Hanya musiknya saja yang slow rock, sekilas mendengar hampir mirip lagu Malaysia sih. Apapun itu lagunya enak kok dinikmati, apalagi sembari meratapi kepergian dan penumpahan amarah. Cocok banget didengerin buat kalian yang lagi patah hati untuk mendapatkan semangat kembali seperti keterbalikan dari lagu ini.

Begitulah kiranya yang hendak disampaikan Ipank setelah bersendu-sendu akan lagu “Ku Puja-puja”. Perjalanan masih panjang bukan? Untuk mengutuki hal yang sudah terjadi tentu sangat membuang-buang waktu. Apalagi ketika masih usia muda belia. Rasanya lagu ini lumayan cocok dengan kalian yang suka akan genre musik melayu. Yuk segera nikmati lagunya bisa unduh atau streaming juga loh hanya di stafaband-76.com