4 Game Online Unfaedah

4 game online unfaedah  – Saat ini, perkembangan game sangatlah pesat. Dimana pada setiap platform operating systemnya memiliki game yang kadang tidak sama. Semua game ini saling bersaing untuk menjadi yang terbaik diantara lawannya. Namun, pernahkah kamu mengunduh sebuah game yang malah membuatmu jengkel karena ketidakjelasan permainan tersebut?

Nah, ternyata ada loh game yang dibuat dengan maksud yang tidak jelas. Entah untuk hiburan atau sekedar game aneh saja. Berikut ini ada beberapa game android yang dirasa unfaedah alias game aneh dan Anda juga bisa dapatkan permainan game terbaik di situs http://161.117.177.122/.

Tokyo Jungle

Game Tokyo Jungle ini bergenre petualangan. Dimana menceritakan bahwa seluruh penduduk kota Tokyo hilang secara misterius dan digantikan oleh hewan-hewan. Untuk pemain sendiri akan memerankan seekor anjing yang mana akan berkeliling mengeksplore kota dengan mencari tempat tinggal, makanan, dan juga membuat sebuah koloni.

Who’s Your Daddy

Permainan aneh selanjutnya berjudul Who’s Your Daddy. Dimana game online unfaedah ini hanya bisa dimainkan oleh dua orang saja, yang mana satu berperan sebagai seorang ayah dan satunya lagi sebagai anak. Letak keanehannya berada pada permainannya, dimana sang ayah akan berusaha untuk melindungi bayi dengan mengamankan rumah, sedangkan si bayi terus berusaha untuk bunuh diri.

Goat Simulator

Game unfaedah selanjutnya ada Goat Simulator. Yang mana pemain akan menjadi seekor kambing yang mengacaukan kota. Mulai dari menubruk hingga merusak benda-benda yang ada disekitarnya. Tugas pemain adalah bagaimana caranya untuk mengontrol kambing tersebut. Game ini bisa dimainkan disegala sistem operasi.

Enviro Bear 2010

Untuk game unfaedah yang satu ini bisa dimainkan pada sistem operasi Android dan juga iOS. Game dengan grafis yang sangat buruk ini bakal membuat pemainnya pusing, karena tampilannya mirip dengan Microsoft Paint. Tidak hanya itu, pemain juga akan dibuat jengkel karena harus mengontrol seekor beruang yang sedang menyetir, dimana hanya bisa menggunakan satu anggota tubuhnya saja.

Dan inilah beberapa game online unfaedah yang bikin pusing dan ribet dalam memainkannya. Kadang, pemain sampai dibuat bingung dan geleng-geleng kepala saking tidak masuk akalnya game ini. Tertarik untuk mencoba?