Ulasan Game Medal of Honor: Above and Beyond

Ulasan Game Medal of Honor: Above and Beyond – Kita sekarang berada di era di mana game VR yang tampak mengesankan sudah lumrah, itu tidak lagi menjadi nilai jual tersendiri. Jadi ketika saya mendengar bahwa Respawn Entertainment sedang mengerjakan Medal of Honor baru  untuk VR, minat saya terusik, tetapi saya menahan harapan saya.

Medal of Honor: Above and Beyond , pada level dasar, adalah penembak Perang Dunia II di VR: tidak lebih, tidak kurang. Ini memiliki banyak sistem inventaris pada orang Anda yang sama di masa lalu (menjangkau setiap bahu untuk senjata besar, di sarung Anda untuk pistol). Serta pemandangan besi presisi yang sama yang bertujuan untuk Anda lakukan sendiri dengan kedua matamu sendiri. Simak ulasan mengenai permainan game online di situs susupoker.

Ada kemajuan signifikan bahkan dalam beberapa tahun terakhir dalam hal teknologi pengontrol, jadi menggunakan pengontrol “buku jari” Valve masih terasa segar seperti saat pertama kali saya mengambilnya. Above and Beyond  memiliki bonus tambahan berupa keseruan menangani senjata kuno. Anda harus memahami bagaimana masing-masing pistol menangani, serta menggunakan dua tangan pada kesempatan.

Pus, menjentikkan senapan untuk memuatnya kembali seperti aturan The Terminator di timeline mana pun. Mengingat betapa bagusnya permainan ini, semuanya baik-baik saja di atas kertas ketika Anda benar-benar terjun ke bisnis menembak. Ceritanya, untuk sebagian besar, hanya mendandani fakta bahwa penembak AAA VR ini ada. Tetapi secara aktif dapat mengurangi kerangka mekanis Above and Beyond.

Ini kaku  dan saya tidak bermaksud bahwa dalam arti terlalu serius, tetapi secara harfiah kaku. Model karakter terlihat bagus di permukaan. Tetapi bergerak secara tidak wajar atau tidak bergerak sama sekali. Karakter yang sama itu menjadi benar-benar dilupakan pada gilirannya, terlepas dari kenyataan bahwa Anda melihatnya secara langsung, secara langsung.

Bagaimana Ulasan Game Medal of Honor: Above and Beyond?

Kesombongan bahwa karakter Anda tidak dapat berbicara karena cedera juga sejujurnya tidak diperlukan, seperti kecepatan hyper-focus dan laissez faire yang santai pada saat itu juga. Ini aneh, karena melekat pada permainan yang agak serius. Dokumenter mini yang tidak dapat dibuka dari hati yang menampilkan veteran nyata atau anggota perlawanan (cukup rilis ini secara terpisah).

Setelah kampanye sekitar 10 jam, Anda juga dapat memilih beberapa misi bertahan hidup sepintas jika Anda siap untuk mereka (mereka bertahan sekitar satu jam total sampai saya merasa dihabiskan). Lalu ada multipemain. Astaga, multiplayer VR, Sedikit membantu bahwa ini adalah rilis dari penerbit besar, yang akan membantu menyalurkan orang ke lobi setidaknya selama liburan.

Tetapi tanpa platform yang lebih utama dan dapat diakses seperti PSVR dan Oculus Quest 2 (aslinya, tanpa tautan), mungkin tidak akan penuh seperti yang Anda harapkan di minggu-minggu mendatang. Respawn tampaknya mengetahui hal ini, sehingga CPU dapat mengisi game (yang sudah terjadi) untuk mengisinya. Server khusus juga membantu: mereka memiliki uang EA itu.

Medal of Honor: Above and Beyond adalah game aneh karena rasanya harus keluar beberapa tahun sebelum benar-benar tiba. Itu terjebak dalam waktu. Sangat mudah untuk menghargai anggaran yang dikeluarkan untuk membuatnya terlihat seperti itu, dan saya berharap Respawn mencobanya lagi, tetapi ia membutuhkan lebih dari sekadar lapisan mengkilap untuk bertahan hidup dalam iklim VR saat ini.