Tips dan Trik Permainan Fruit Ninja

Tips dan Trik Permainan  Fruit Ninja nagi pemula. Dalam Fruit Ninja by Halfbrick, kamu adalah seorang ninja yang bertugas mengiris buah sebanyak-banyaknya sambil menghindari rintangan seperti bom. Ada beberapa mode berbeda untuk dipilih termasuk arcade, klasik, dan multipemain.

Apa pun mode yang Anda mainkan, tujuannya adalah menebas buah sebanyak yang Anda bisa sambil menghindari bom. Ada banyak cara untuk meningkatkan skor dan membuka tujuan lebih cepat, dan di sanalah iMore berperan. Ini adalah tips, petunjuk, dan cheat Fruit Ninja teratas yang harus Anda ketahui! Coba simak juga ulasan mengenai permainan game lain seperti dominoqq online.

Anda tidak perlu membeli belimbing dengan uang asli

Belimbing adalah jenis mata uang utama dalam buah ninja dan Anda dapat menggunakannya untuk membeli dorongan dan barang curian lainnya di dalam permainan. Fruit Ninja adalah salah satu dari sedikit game yang benar-benar mengharuskan Anda membeli mata uang dalam game untuk maju.

Sebagian besar tujuan cukup mudah diselesaikan dan memberi Anda sedikit buah belimbing. Anda juga dapat menonton iklan video pendek yang merupakan cara super sederhana lainnya untuk mengumpulkan belimbing untuk digunakan untuk meningkatkan.

Jangan gunakan gesekan panjang saat ada bom

Meskipun bom tidak mengakhiri game dalam mode arcade, bom mengakhiri game dalam mode klasik jika Anda menekannya. Cobalah untuk selalu menggunakan gesekan singkat dan singkat saat Anda tahu ada bom yang beterbangan. Semakin lama gesekan yang Anda gunakan, semakin besar kemungkinan Anda terkena bom yang mungkin muncul. Cari saja buah dan jangan khawatir tentang kombo kecuali tidak ada bom yang bersembunyi.

Apa Tips dan Trik Permainan  Fruit Ninja ?

Cek Gerobak Gutsu secara berkala untuk mendapatkan belimbing wuluh gratis

Kadang-kadang Gatsu mendapat bonus kecil buah belimbing yang menanti Anda saat Anda mengunjungi gerobaknya. Jika Anda belum pernah mengunjunginya sebelumnya, pastikan Anda melakukannya. Anda mungkin akan terkejut betapa banyak belimbing yang dia tawarkan kepada Anda sejak awal. Di sini juga Anda akan membeli power up untuk digunakan di dalam permainan, beberapa di antaranya Anda perlukan untuk menyelesaikan tujuan tertentu.

Gunakan Peachy Times untuk meningkatkan skor

Saya menemukan Peachy Times sebagai salah satu power up paling berguna jika Anda menikmati bermain mode arcade. Setiap buah persik yang Anda iris memberi Anda waktu tambahan 2 detik. Meskipun sepertinya tidak banyak, ketika Anda menggesek beberapa di antaranya, itu berarti lebih banyak waktu bermain game untuk dikerjakan.

Jangan gunakan lebih dari satu jari

Ada beberapa panduan tip di luar sana yang memberi tahu Anda bahwa menggunakan lebih dari satu jari adalah ide yang bagus. Saya tidak pernah menemukan ini efektif, dan jika ada, saya merasa itu mengganggu. Hal yang dilakukannya hanyalah mengaburkan tampilan layar Anda lebih banyak lagi. Letakkan iPhone atau iPad Anda di atas permukaan datar jika Anda bisa dan temukan posisi yang memungkinkan Anda untuk melihat layar sebanyak mungkin.

Cobalah bermain terbalik

Bermain terbalik membantu beberapa pemain karena buahnya muncul dari bawah. Saat Anda memegang iPhone atau iPad, tangan Anda kemungkinan besar mengaburkan sebagian pandangan Anda di bagian bawah layar. Bermain  Fruit Ninja terbalik mencegah hal ini terjadi. Jika Anda bermain dengan iPhone atau iPad yang tergeletak rata di atas meja, cukup putar.

Mainkan game seru terpopuler lainnya yang bisa Anda mainkan dengan mudah seperti game dominoqq online.